Minggu, 30 Mei 2010

"Road to 2010 Indonesian Knowledge Festival"

2010 Indonesian MAKE Study -Nomination Day

Bagaimana kita bisa mengukur kematangan organisasi di KM? Dan, bagaimana kita tahu bahwa manajemen berkomitmen untuk implementasi KM? MAKE (Most Admired Knowledge Enterprise) Study adalah salah satu yang terbaik, diakui secara global metode untuk membantu organisasi dan belajar benchmark praktek terbaik kelas dunia pengetahuan organisasi berbasis.

he MAKE Indonesia studi dilakukan untuk memungkinkan perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk benchmark seberapa sukses mereka adalah strategi pengetahuan jika dibandingkan dengan kompetitor atau perusahaan pengetahuan terkemuka di dunia digerakkan. Program ini juga mendorong pemimpin dalam menciptakan aplikasi modal intelektual dan kekayaan. MAKE dijalankan oleh Teleos Inggris, pengetahuan independen transformasi individu / pengetahuan perusahaan menjadi produk kelas dunia, layanan, solusi melalui MAKE kriteria.

Menangkap Pengetahuan & Meningkatkan nilai Bisnis

Sesi ini berfokus pada bagaimana pelajaran dipelajari oleh organisasi bisa ditangkap, seperti nuggets berbagi pengetahuan, dan nilai mereka diukur. Dengan mengakui sinergi antara berbagi pengetahuan dan pembelajaran, proses inovatif dan sukses dapat dibuat untuk yang membantu baru mempekerjakan efisien mengembangkan pengetahuan yang mereka butuhkan.

Membayangkan Enterprise di masa mendatang

Sesi ini akan membahas tentang menjaga keselarasan strategis di seluruh perusahaan dengan sistematis menangkap, mengembangkan, menerapkan dan berbagi pengetahuan institusional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar